Donasi

Tragedi Jalintim, Duka untuk Askar Kauny

Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun

Tak ada yang menyangka bahwa kecelakaan beruntun di Jalur lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi pada 3 Juli 2018 kemarin meninggalkan air mata yang belum kering. Di antara para korban, 9 orang adalah keluarga Guru Ngaji Askar Kauny.

Ust. Theo rahimahullah merupakan relawan Guru Ngaji Askar Kauny yang akan ditugaskan memberantas buta Alquran di desa-desa pelosok Sumsel. Qadarullah, dalam kecelakaan itu Ust. Theo dan anaknya, Karima dan 5 orang anggota keluarga yang lain tak sempat mendapatkan pertolongan. Sementara Hani, istri alm. Ust. Theo dan Uwais (3,5 tahun) anak yang bungsu dibawa ke RS. Mohammad Husain Palembang karena terluka sangat parah. Hani Ummu Uwais mengalami gegar otak, sedang tulang kaki kiri Uwais kecil, remuk. Keduanya harus dioperasi secepatnya, sementara supir bis penyebab tragedi ini tak tahun lagi di mana rimbanya.

Rp 20 juta santunan dari Jasa Raharja jelas tak cukup untuk menutupi biaya operasi keduanya. Butuh Rp 200 juta agar Uwais dan ibunya dapat segera dioperasi.

Ayo bantu keluarga Guru Ngaji Askar Kauny!

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah ta’ala menolong seorang hamba selagi hamba tersebut menolong sesamanya.”

Maka ringanlah beban orang lain agar Allah meringankan beban kita.

Salurkan bantuan untuk Uwais dan ibunya melalui rekening atas nama Yayasan Askar Kauny;

Mandiri 13300 1347 8359
BNIS 3737 34 561

Tambahkan angka 37 di ujung nominal transfer.
Contoh: Rp 100.037

Mohon masukan No. HP Anda di nomor referensi atau keterangan saat melakukan transfer donasi, untuk memudahkan otomasi pengecekan rekening dan balasan donasi.

Konfirmasikan donasi Anda melalui SMS ke 0877 7758 2001
Ketik : K-Uwais#Nama#No.HP#Nominal Transfer

Atau klik www.donasiku.kauny.com

Jazakumullah kyairan.

Askar Kauny | Menebar Ilmu Berbagi Manfaat

Front Page


FB | t | ig | Tele | @AskarKauny
087877221200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *