Kabar KaunyKQSDonasi

Semangatnya Pejuang Muda Gaza Menghafal Quran

Jalur Gaza hingga hari ini termasuk dalam zona yang tidak stabil, sebagai akibat konflik Israel dan Palestina yang berkepanjangan. Sewaktu-waktu perang bisa pecah dan roket Israel bisa saja menyasar rakyat sipil dan menjatuhkan banyak korban, bukan hanya jiwa tapi juga harta.

Blokade Israel juga telah merusak sistem kehidupan di sana. Rakyat Palestina di Jalur Gaza hidup dalam himpitan ekonomi, angka pengangguran yang tinggi, langkanya obat dan makanan, sulitnya melanjutkan pendidikan dan sederet fakta lain yang memprihatinkan.

Namun kesulitan yang menimpa rakyat Gaza, tak meluruhkan semangat mereka untuk tetap terus menghafal Quran!

Alhamdulillah, atas izin Allah subhanahu wata’ala dan berkat dukungan dari para donatur dan muhsinin keluarga besar Askar Kauny, bekerja sama dengan Bang Onim dan Yayasan Nusantara Palestina Centre, Rumah Tahfizh Kauny Quranic School di Gaza, telah dioperasikan di 2 titik. Halaqah akhwat di Jabalia, Gaza Utara sedangkan halaqah ikhwan di Shijaiyyah, Gaza Timur.

Ada 20-25 anak Gaza, yatim dan dhuafa, di masing-masing halaqah, berusia 8 sampai 19 tahun. Selain mengadakan kelas tahfizh, setiap hari Askar Kauny juga menyediakan snack bagi anak-anak santri KQS Gaza.

Yuk, jangan lepaskan perhatian dan dukungan kita bagi Muslimin di Palestina. Bantu mereka agar tetap dapat menjalani kehidupan. Sedikit dari kita akan sangat berarti bagi mereka, para pejuang di bumi penuh berkah, Palestina.

Donasi untuk operasional KQS Gaza dapat disalurkan melalui rekening atas nama Yayasan Askar Kauny;

Bank Syariah Mandiri 76 555 555 38

Tambahkan angka 99 di ujung nominal transfer.
Contoh: Rp. 500.099

Konfirmasi transfer via WhatsApp ke nomor 0877-7758-2001

Ketik :
K-KQSGAZA#Nama#No. WA#Nominal Transfer

Atau klik http://donasiku.kauny.com

Mohon masukan No. HP Anda di nomor referensi atau keterangan saat melakukan transfer donasi, untuk memudahkan otomasi pengecekan rekening dan balasan donasi.

Jazaakumullah khayran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *