#SedekahDatangkanBerkah Dari Mahasiswi Kekinian hingga Jadi Guru Ngaji Kesayangan

#SedekahDatangkanBerkah Dari Mahasiswi Kekinian hingga Jadi Guru Ngaji Kesayangan
#SedekahDatangkanBerkah Dari Mahasiswi Kekinian hingga Jadi Guru Ngaji Kesayangan

Alquran menjadi wasilah besar dalam perubahan sosok Ustadzah Yolanda Sara. Sosoknya yang mudah bergaul dan pengaruh lingkungan kampus yang heterogen menjadikannya wanita kekinian. Namun sebelum ia terjerat dalam kesesatan, Alhamdulillah Allah menyelamatkannya melalui Alquran.

Ustadzah Yolanda berubah menjadi wanita gigih dan pantang menyerah mensyiarkan Alquran di mana pun berada. Berawal dari terjun menjadi pengurus Komunitas Hafizh on the Street (HOTS) Bekasi, berlanjut menjadi Guru Ngaji di Rumah Tahfizh (KQS) Ar Rahman, Bekasi. Karakternya yang ramah membuatnya mampu memacu semangat 40 santri di KQS Ar Rahman untuk semakin giat menghafal Alquran.

Jiwanya yang mandiri membuatnya banyak berkorban untuk mengajar. Saat motornya hilang, para orangtua santri yang sudah menganggapnya seperti keluarga hendak ingin membiayai ongkos mengajarnya, namun ia menolak. Hingga akhirnya para orangtua santri sepakat membelikan motor baru untuknya. Karena bagi mereka, Ustadzah Yolanda adalah guru ngaji kesayangan mereka. Masyaallah!

Mari dukung perjuangan Ustadzah Yolanda dan ribuan Guru Ngaji lainnya untuk tetap semangat berjuang dalam dakwah Alquran. Sebuah pengabdian yang memerlukan kebesaran dan ketulusan hati. Mengajar bukan hanya sekedar untuk memperoleh materi, namun demi mencetak generasi Qurani.

~
Yuk, salurkan donasi Anda untuk Guru Ngaji Kauny melalui rekening an. Yayasan Askar Kauny:
BNI Syariah 100 100 6549

Konfirmasi donasi via SMS ke 0821 1347 2226
Ketik: GN1#Nama#No.Hp#Nominal Transfer#Tgl. Transfer#Jam Transfer#Bank Asal#Bank Tujuan

Atau konfirmasi via WhatsApp
bit.do/DonasiGuruNgajiKauny

#GuruNgajiKauny
#SedekahSemudahTersenyum
Askar Kauny | Menebar Ilmu Menebar Manfaat
kauny.com
FB | t | ig | Tele | @AskarKauny
087877221200

Share Artikel ini :
Kauny Related Post  Ramadhan bersama Seribu Guru

Leave a Reply