Inspirasi Kauny

Keinginan Menjadi Keluarga Penghafal Alquran

Keluarga hafizh Alquran itu keren!

Coba bayangkan itu di benakmu. Dulu waktu kecil saya mendengar ada seorang kyai 11 bersaudara asal Banyuwangi, Jawa Timur, dan mereka bersebelas dididik oleh kedua orang tuanya hingga menjadi hafizh dan hafizhah Alquran. Masyaallah…. Ajiiib!

Ustadz Mutamimul Ula dan istri beliau, Ustadzah Wirianingsih yang berdomisili di Cibinong, Bogor, diberi anugerah 10 orang anak. Dan semuanya adalah penghafal Alquran!

Masih ingat tentang sosok Musa, seorang anak kecil penghafal Alquran dari Bangka Belitung yang menggemparkan Indonesia? Ayahnya mendidik semua anggota keluarga untuk menghafal Alquran. Dan keluarga itu membuat Indonesia terkagum!

Masih banyak contoh lain tentang keluarga penghafal Alquran!

Namun sekarang adalah saatnya bagimu untuk menjadikan ini bukan sebagai khayalan dan mimpi belaka. Mulailah membina keluarga yang doyan menghafal Alquran.

Mulailah dengan langkah ini…,

Ajaklah pasanganmu untuk bayangkan jika keluarga kalian menjadi penghafal Alquran. Bayangkan anak-anakmu menjadi hobi menghafal dan melantunkan Alquran. Imajinasikan dengan jelas bahwa setiap pagi, sore, siang dan malam Anda sekeluarga menjadi akrab dengan mushaf Alquran, hingga Allah meridhoi dan menurunkan banyak keberkahan pada keluargamu.

Bayangkan segala keindahan keluargamu bersama Alquran…. Hidupkan bayangan mimpi itu sehingga dirimu, pasanganmu, dan semua anak-anakmu menjadi paham, bahwa yang menginginkan keluarga kalian menjadi penghafal Alquran bukan hanya dirimu, melainkan kalian sekeluarga!

Jika semua sudah memahaminya, maka mulailah!

Wassalam,
Ust. Bobby Herwibowo, Lc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *