Kabar Kauny

Hafalkan 2 Surat Alquran Ini!

Kini saya akan mengajak Anda untuk menjadi pemenang lebih hebat lagi di bulan Ramadhan ini bersama Alquran. Yaitu dengan cara menghafalkan dan memahami 2 surat ini; Al Fajr dan Al Qadr

 

Saya dan tim dari Hafizh on The Street (HOTS), sebuah komunitas online penghafal Alquran dengan puluhan member di lebih dari 20 negara akan menuntun Anda untuk bisa menghafalkan kedua surat di atas dengan bimbingan tahfizh, makhraj, tajwid dan makna sekaligus.

 

Setiap hari kami akan kirimkan 1 video hafalan Alquran ke handphone Anda. Anda hanya perlu ikuti ayat yang dibacakan dan memahami maknanya. Biasanya video ini hanya berkisar 40-180 detik saja.

 

Dalam durasi yang singkat itu, insya Allah Anda bisa menghafalnya. Bahkan beserta makna, makhraj dan tajwidnya.

 

Pertanyaan selanjutnya mengapa surat Al Fajr dan Al Qadr yang dipilih?

 

Kami memilih kedua surat tadi karena amat berkaitan dengan suasana bulan Ramadhan. Al Fajr di awal-awal ayat berbicara tentang 10 malam mulia, baik yang genap maupun ganjil, yang tiada lain menceritakan keutamaan 10 malam terakhir di bulan Ramadhan. Sedangkan Al Qadr berisikan malam mulia yang ibadah di dalamnya lebih hebat dari 1000 bulan.

 

Al Fajr terdiri dari 30 ayat dan Al Qadr 5 ayat. Insya Allah selama Ramadhan kami akan temani Anda untuk bisa menghafal, memahami dan menikmati kedua surat mulia dari Alquran ini.

 

Wassalam,

Bobby Herwibowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *