Kabar KaunyOTA

Barisan Mujahidah Muda Bela Palestina

 

Tumpah ruah lautan ummat Muslim bersatu Ahad, 17 Desember lalu. Tiang monas yang tinggi menjulang menjadi saksi bisu, betapa pada setiap cucuran keringat dari dahi para mujahid/mujahidah, terdapat semangat menggebu bela Palestina.

Di antara ratusan ribu orang itu, segelintirnya adalah santriwati Ma’had Askar Kauny Cinere. Tak peduli panas begitu terik menyengat, hingga peluh tak lagi terasa.

Amaliah adalah satu diantaranya, meski tahu asmanya akan kambuh di tengah acara, ia tetap memaksakan ingin ikut. Benar saja, tiba-tiba ia sesak napas, alhamdulillah setelah mendapat pertolongan pertama ia bisa pulih kembali. Bukannya pulang, Amaliah justru kukuh ingin ikut aksi hingga selesai. Allahuakbar! Allah yang menguatkannya.

Selain ikut mengaungkan pembelaan atas Al Quds, para santriwati juga ikut aksi bersih-bersih hingga lapangan Monas kembali bersih. Seolah tak lelah, dengan lantang mereka ikut menyerukan galang donasi untuk rakyat Palestina. Masyaallah.

Santriwati Cinere datang mewakili 334 santri Askar Kauny lainnya yang teriris hatinya akibat kekejaman yang dihadapi rakyat Palestina. Mereka adalah anak-anak yatim dhuafa yang bercita-cita menjadi penghafal Alquran untuk dapat mendakwahkan kedamaian islam ke seluruh dunia. Jadilah Orang Tua Asuh untuk mereka, santri yatim dhuafa penghafal Alquran yang tersebar di 18 Ma’had Askar Kauny di Indonesia dan Mesir.

Setiap ayat yang mereka hafalkan dan amalkan, Insyaa Allah mengalirkan pahala keberkahan dan rahmat yang akan sampai pula kepada orang-orang yang menyantuninya.

Salurkan infak Anda melalui rekening Yayasan Askar Kauny,
Mandiri 13300.1233.5774
BNI Syariah 600.600.3693

Konfirmasikan donasi Anda melalui SMS ke 0812-1046-0096
Ketik : OTA#Nama#No.HP#Nominal Transfer#Tanggal Transfer#Jam Transfer#Bank Asal#Bank Tujuan

Atau klik link berikut untuk konfirmasi via WhatsApp
bit.do/DonasiOrangTuaAsuh

Jazakumullah khairan katsiran.

#SedekahSemudahTersenyum
Askar Kauny | Menebar Ilmu Berbagi Manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *